Jumat, 15 Juli 2016

Everybody is Unique


We're not TWIN just SISTER and BROTHER!:)

Kita gak kembar kita saudara, aku, mbak lita dan dafi. Ya kita saudara kakak beradik yang insyaAllah selau rukun dan bahagia. Kita memiliki warna masing-masing dan warna yang berbeda. Kita memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dan itu spesial.

Terkadang jika flashback kebelakang rasanya lelah dengan semua orang yang bertanya" kok beda?" dan sebagainya. Karena memang pada dasarnya "Everybody is unique". Aku senang punya kakak super galak, childish walau kita beda 5 tahun tapi ku tau sebenarnya dia baik. Darinya justru ku belajar supaya lebih dewasa lagi. Aku bangga punya adik yang bandel tapi super dewasa. Ayah yang selalu mengerti akan kemauan anaknya yang banyak maunya ini hihi dan punya ibu yang super bijak.

Terkadang kita selalu sibuk dengan persepsi yang kita buat sendiri, harus seperti ini, harus seperti itu, keren itu seperti "A", keren itu seperti "B" it's mean like "BANYAK MAU!" padahal kamu cukup jadi diri kamu sendiri bahkan jika kamu harus menjadi lebih baik pun jadi lebih baik dari diri kamu yang dulu bukan orang lain. Sibuk mengkomentari hidup orang lain, Sibuk memperindah diri seperti orang lain, bahkan hidup seperti cara hidup orang lain.

Hey WAKE UP! kamu cukup jadi diri kamu sendiri, cukup pejamkan mata, tarik napas dalam-dalam dan lihat ke dalam dirimu sendiri. Kamu itu keren dengan jalan hidupmu sendiri, kamu punya jalan nya masing-masing untuk menggapai mimpimu sendiri, dan yang terpenting kamu hanya perlu bersyukur that's "You're LIFE IS BEAUTIFUL" terkadang kamu hanya lupa bersyukur, lupa melihat kebawah, lupa berterimakasih kepada tuhan bahwa tuhan penulis skenario terbaik dan tulisan untuk jalan hidupmu itu adalah rencana-nya yang terbaik.

Tugas kamu hanya : BERSYUKUR dan terus menjadi Pribadi yang LEBIH BAIK LAGI !:)
Terima kasih Allah engkau telah menghadirkanku di dunia :)

Salam,
Batari Ratih Perbawani
Sociopreneur to be:)

Dramaga
15/07/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar