Selasa, 11 Januari 2011

Birthday's Oke

"Happy birthday to you, happy birthday to you  Happy birthday Happy Birthday Happy Birthday to youu"
ya itulah sebagian lirik ,lagu Happy Birthday yang biasa dinyanyin waktu ulang tahun- ulang tahun. ya hari ini tepatnya tanggal 11 Januari temen gue ada yang ulang tahun. Namanya Oke Wulandhari atau yang biasa kita panggil toke hheheh ga ko Oke. Oke tahun ini ulang tahun yang ke 16 soalnya dia lahir tahun 1995 *yah masih tuaan gue dongs*
Hari ini gue sama temen-temen gue ex 10.5 ngerjain si Oke. Mulai dari tadi pagi si Oke dijutekan sama 2 sahabat tersayongnya Erna sama Bilqis dan sampe puncaknya pas pulang sekolah Oke diceplokin kita rame - rame dan sebelum kita ceplokin karena kita teman- teman yang baik kita kasih adegan so sweet dulu yaitu "Birthday Cake" Oke kita kasih kue ulang tahun sebelumnya Happy Birthday Oke
Nah abis diceplokin gitu belum selesai juga penderitaannya sih OkE, Oke bilas rambutnya kan yang kena sama ceplokin telor. Nah waktu rambutnya sih Oke udah mau bersih gue tambahin tepung lagi tuh sama Meidha abis itu gue sama Erni nyiramin Oke pake air bekas cat yang kebetulan ada disitu. *Oke maviin yah :) gue cuma mau ngasih yang terbaik buat lo hhehe* tapi yang penting gue juga nemenin lo ampe selesai mandi kan??
abis Oke Wulandharo mandi baru deh gue pulang dan sekali lagi penderitaan hari ulang tahunnya si Oke belum abis sampe situ juga. Motornya Oke yang selalu setia menemani ke sekolahpun ikut juga dikerjain ama ex 10.5. *aduh kasian banget dh motornya*
Berhubung gue pengen buru-buru pulang karena masih ada les juga ntar sorenya yaudah akhirnya gue pulang nebeng motor barunya Rahmi *makasih ya my udah ditebengin*
Itulah akhir ulang tahunnya Oke teman kita yang selalu jarkomin anak-anak kalo ada apa-apa. manusia emang ga ada yang sempurna kita semua juga tau gimana si Oke Wulandhari itu tapi kita berharap dengan bertambahnya umur ini Oke menjadi anak yang baik, pintar , rajin menabung, disayang orang tu dan wish you all the best deh :)


"jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing. Ingatlah hari ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar