Sabtu, 08 Januari 2011

Miss Cantik Kentut

Akhirnya setelah ngutak - ngatik nih blog kemaren yah bisa diliat lumayan juga kan hasilnya :) *yeah
nah buat postingan kedua berhubung bingung juga mau ngisi apaan soalnya kalo mau ngisi curhatan juga sepertinya saya belum punya curhatan spesial hari ini :) yaudah jadi gue pengen ngisi "second post" gue ini sama cerpen gue. cerpen gue ini udah dibuat dari SMP kata temen-temen gue yang udah baca sih katanya lucu tapi ya opini orang kan beda - beda hhehe. Nah kenapa juga gue milih cerpen ini dibandingin cerpen gue yang lain karena cerpen ini udah dilikein sama "someone who I love" di facebook hhahaii :D
yaudah langsung baca aja ya :D

Pertama- tama saya sebagai penulis akan memperkenalkan tokoh utama kita jreng, jreng, jreng ini dia Nia. Nia adalah seorang cewe yang tentunya tenar di seluruh penjuru sekolah sampe abang – abang yang dagang di depan gerbang pun tau siapa dia. Seperti yang kita ketahui, Nia tenar ( dibaca terkenal ) dikarenakan bukan karena dia pintar, bandel ataupun galak tapi dia adalah cewe super cuantttik, dkk(dkk disini maksudnya adalah maniess, imut, ya pokoknya sejenis itulah) Di sekolahnya. Nia bersekolah di sebuah sekolah elite yang amat sangat terkenal karena elitenya itu yaitu SMA Silver N Gold ya nama sekolahnya aja udah mahal ya secara gold ( emas )sekarang 1gr nya berapa?.Semua disekolah Nia mengetahui Nia karena dia memang cewe tercakep di sekolahnya bukan bermaksud sebagai dukun yang sok tau ini itu tapi emang dasar kenyataanya begitu Nia adalah cewe tercuanttttik di sekolah. Walau Nia adalah cewe tercantik yang ditaksir sama bejibun cowo disekolahnya itu mulai dari bang iin abang baso, David anak bule blasteran Italia, sampe Ryan anak tercool di sekolah. Semua juga mengetahui Nia juga mempunyai kekurangan ”ya namanya juga manusia dia punya kekuranngan dan kelebihan” kata si Ryan yang emang udah naksir berat sama Nia mulai dia masuk di SMA Silver Gold. Kekurangan Nia adalah dia itu SomSe alias Suoooombooong sekaleee, yah biasalah namanya juga orang cantik.
Suatu hari saat disekolah. Nia sedang jalan dengan ke2 teman akrabnya yaitu Tya dan Mya. Seperti biasa
”cuit cuit Nia dapet salam dari Agung” kata seorang cowo
”dari Anto, Ryo, Sion juga” samber yang lain
”ya elah nora banget sih lo baru liat cewe cantik kaya gue, gimana kalo lo liat Jenifer Lopez” kata Nia ketus lalu pergi meninggalkan segerombolan cowotadi.
”Ni, lo sombong banget sih”kata Tya
”iya, ga boleh tuh kaya gitu” kata Mya lagi
”suka – suka gue lagi, gue ini kok bukan lo!” jawab Nia
            begitulah kira- kira sifat Nia setiap hari, Nia itu anaknya emang sombong. Lagiankan dari tadi juga udah dibilangin kalo si Nia itu anaknya emang sombong buanggget. Ya gara- gara dia itu cuantiiik sekaleee jadinya sombong serkalee deh.
            Hari itu hari senin sehabis upacara sekolah Nia masuk kelas. Saat itu Nia sedang diajar oleh guru yang juga sama terkenalnya dengan  Nia malah lebih sekaliiii. Dia adalah Pa Togar pa Togar mengajar guru Matematika emang sih dia bukan guru matematika satu satunya disekolah tapi dari semua guru Matematika dia itu paling... eh salah deh dari semua guru di SMA Silver Gold dialah guru yang paling ditakuti oleh semua murid yang pernah diajarnya. Dia adalah guru terkiller dan tersadis bahkan sadisnya melebihi sadisnya Afgan (emang afgan sadis ya?).
            Pa Togar yang Amoeba itu (amoeba disini maksudnya asli muka batak lo!) mulai masuk kelas, suasanapun hening tinggal suara yang mebahana dengan logat batak yang masih lengket dari pa Togar saja yang terdengar di kelas Nia.
            ”Ty, gue pengen ke toilet nih!” suara Nia pelan ke teman sebangkunya itu.
            ”aduh, tahan aja!! Pa Togar nih yang ngajar” suara Tya
            ”duh, gue sakit perut nih” suara Nia sambil menahan perutnya yang super duper sakitnya. perut Nia bener – bener melilit – lilit dahsyat yang rasa sakitnya itu kaya digigit anjing 20 ekor. oh sakitnya... Nia bener – bner pengen maaf pup tapi kalo yang ga tau dan mengerti pup itu apa saya perjelas lagi ya pup itu = buang air besar.
            ”aduh sakit banget. ” suara Nia pelan dia benar – benar kesakitan.
            ”sabar ya” suara sobatnya menenangkan
tiba – tiba terdengar suara meledak di kelas, suara meledak ini bukan disebabkan karena ada yang menyalakan petasan, bukan juga karena bu Kantin tabung elpijinya meledak, tapi.
            ”tiuuuuuuuuuuuutpeeesssss” suara yang terdengar jelas dari bangku Nia
suara kelaspun makin ramai dengan sorak sorai murid yang tertawa karena suara meledak itu ( maksudnya suara kentut ).
            ”siapa tuh?” tanya seorang anak
            ”Nia apa Tia?” tanya yang lain lagi
            ”ih bukan gue, Nia tadikan dia bilang perutnya sakit!” kata Tya membela diri
oh akhirnya Nia ketauan dia sangat maluuu, mukanya langsung merah padam.
            ”ooow kamu ketauan laagiii kentut bunyinya gede” kata seorang anak sambil menyanyikannya
            ”yah cantik – cantik kentut" saut seorang lagi
Nia langsung lari keluar kelas dengan muka merah padam sambil mata berkaca – kaca. Karena Nia itu Tenar otomatis setelah bel istirahat pertama semua murid SMA Silver Gold mendengar berita kentut Nia. Akhirnya Nia pun sadar Mulai saat itu Nia berjanji dalam hatinya bahwa dia tak akan sombong lagi.

yap itulah  cerpennya,, semoga terhibur :)

2 komentar: