Rabu, 06 Februari 2013

I don't know what to say ;'(

huaaaah udah lama banget nih ga nulis blog ini hampir aja hilang soalnya lupa emailnya apa hehe oya sekarang udah 2013 tahun udah berganti tahun 2012 udah lewat.. tahun 2012 dimana air mata, tawa, bahagia, sedih, galau silih berganti. oya sekarang Tari udah jadi mahasiswa looh udah gede berarti yaa apa udah tua *ups* haha sekarang tari udah punya almamater looh ga kaya sma lagi:D tapi almamater tari warnanya biru bukan kuning seperti mimpi tari selama ini.. tari bukan masuk Teknik Lingkungan UI seperti apa yang diimpiin tari bukan masuk komunikasi atau management UI seperti dambaan tari sebelum masuk ipa :( tapi tari masuk IPB institut pertanian bogor yang entah kenapa ga pernah tari pengenin bahkan tari pikirin aja ga pernah :'( dan sekarang tari jadi mahasiswa disana..

waktu snmptn tari gagal gara2 ga nulis kode soal padahal tari yakin tari bisa jawab soal2 itu :( tapi kenapa mesti lupa tari salah apa? dan akhirnya tari ikut ujian mandiri dan diterima di IPB dengan jurusan teknoogi hasil perairan yang entah itu jurusan apa itu pilihan ibu yah karena ibu juga jurusan itu dulu. tapi entah kenapa jurusan itu masih ga srek aja di hati sekarang tari anak FPIK bukan anak FT :( yah tari tau itu jurusan juga berprospek temen2 ibu yang sukses pun banyak tapi ya sumpeah masih ngenes banget kalo ngeliat almet kuning lewatin UI liat temen2 yang masuk UI sampe sekarang pun tari masih nangis kalo inget itu. setelah semuanya gagal, setelah semua yang tari mau ga tercapai, setelah perjuangan yang udah tari lakuin.. kalo syukur sama ikhlas gampang ga bakal ada orang yang depresi dan masalahnya dua hal itu sulit bgt dilakukan udah dicoba beberapa kali pun tetep ngedown kalo inget itu. sampe sekarang tari masih suka liat tweetnya infosnmptn untuk search search UI tapi yah itu sia sia aja dan tari pun gamungkin pindah tari ga enak sama ibu.. tari bingung mesti gimana tari sendiri pun ga tau mesti gimana? masih suka ngerasa kok semuanya ga adil? banyak yang bilang ALLAH punya rencana lain yang lebih indah, semua ada hikmahnya tapi itu kapan? tari ga pernah tau itu..

mungkin bener tari ga bersyukur tapi gimana caranya buat bersyukur kalo ada di posisi tari semua yang tari lakukan selama ini kaya sia sia doang ga ada gunanya ga berfungsi toh banyak orang yang bisa dapetin apa rdia mau dengan mudah.. tapi tari? kanya buat ngedapetin apa yang dia mau itu sulit bgt dan udah berjuang pun ga berhasil.. kenapa kaya gini? takdir.. simple bgt jawabannya tapi tari ga mau tau jawaban itu..
entah sampai kapan kaya gini ini udah 1 semester dan perasaan yang sama ketika masuk sampe sekarang itu tetep sama.. tari selalu mencoba buat bersyukur dan ikhlas atas apa yg aku dapet sekarang tapi itu susaaah bgt dan tetep aja yang tari bisa lakukan cuma ngangis oooh why? sampe kapan kaya gini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar